Jumat, 31 Januari 2014

Gita Disoraki Wartawan!!! Orang Kayak Gini Mau jadi Presiden

Jumat, 31 Januari 2014

Jakarta, Menit.tv: Gita Wiryawan yang menyatakan mundur dalam konpersnya di kantor Kementrian perdagangan, Jumat 31 Januari 2014.

Usai menyatakan mundur, Gita Wiryawan langsung beranjak dari tempatnya tanpa ada kata-kata atau tanya jawab. Hal ini membuat kesal para awak media yang langsung menyorakinya."Huuuu...orang kayak gini mau jadi Presiden,"teriak awak media.

Konpres yang berlangsung cepat ini juga membuat awak media bertanya-tanya dan ngedumel karena tak diberi kesempatan bertanya. Menurut para staf Kementrian Perdagangan jumpa pers tersebut hanya karena waktu."Ini kan mau Jumatan, jadi cukup penjelasannya,"kata salah satu staf.

''Saya memilih mundur untuk fokus pemenangan konvensi capres,'' ujar Gita kepada wartawan. Permintaan ini sudah disampaikan langsung ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dua hari yang lalu.

Menurut Gita, presiden SBY sudah menerima permintaan mundur tersebut. Langkah mundurnya efektif 31 Januari ini.

Rencanaya, kata Gita, selepas konfrensi pers di Senayan Golf, dia akan memberikan keterangan serupa di Kantor Kemendag. Selepas shalat Jumat Gita akan mengemas barang-barangnya di kantor.

Saat ditanya siapa penggantinya, Gita menyerahkan sepenuhnya kepada presiden. Ia mengaku tidak diminta saran atau pendapat mengenai penggantinya itu.

http://2013.menit.tv/read/2014/01/31/40921/0/2/Gita-Disoraki-Wartawan-Orang-Kayak-Gini-Mau-jadi-Presiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar