Minggu, 02 Februari 2014

Gita Wirjawan Menzalimi Petani

Sabtu, 1 Februari 2014

ASATUNEWS - Wakil Ketua Komisi IV DPR, Firman Subagyo, mengecam mundurnya Gita Wirjawan sebagai Menteri Perdagangan. Dia menilai Gita mundur saart kementrian meninggalkan banyak persoalan.

"Kenapa dia malah mundur. Bukan menyelesaikan masalah impor beras, sekarang malah memilih maju sebagai calon presiden," kata Firman dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (1/2).

Firman menerangkan, meski Gita memilih mundur sebagai menteri, itu tidak akan membuat elektabilitas Gita meningkat dan bisa memenangkan konvensi Partai Semokrat. "Saya melihat mundurnya Gita hanya sebagai pencitraan," ujarnya.

Apa yang dilakukan Gita ini, lanjutnya, sama saja dia menzalimi para petani. Sebab, banyak kebijakan yang tidak mendukung para petani. "Saya yakin, meski nanti terpilih menjadi calon presiden dari Parati Demokrat, petani tidak akan memilih Gita. Sebab, kebijakan Gita banyak yang menzalimi petani," tuturFirman.

Fungsionaris Partai Golkar itu pun menyayangkan sikap Gita yang seperti menyerahkan persoalan kepada seluruh karyawan Kementerian Perdagangan dalam masalah impor beras. "Kemarin, saat jumpa pers, dia bilang untuk masalah perdagangan ada tiga ribu anak buahnya yang bisa menyelesaikan. Masak, seorang pemimpin mengatakan itu?" ujarnya. | DANANG/ASN-022

http://www.asatunews.com/berita-19315-gita-wirjawan-menzalimi-petani.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar